Moyes: MU Salah Pecat Saya

Minggu, 17 Agustus 2014 - 18:00 WIB
Moyes: MU Salah Pecat Saya
Moyes: MU Salah Pecat Saya
A A A
MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United, David Moyes mengatakan jika MU melakukan kesalahan telah memecat dirinya usai melihat kekalahan The Red Devils atas Swansea City di pertandingan perdana Liga Inggris, Sabtu (16/8).

Pelatih asal Skotlandia mengaku sedih dengan kebijakan manajemen MU yang tak memberinya kesempatan melatih lebih lama. Pasalnya, pelatih yang dibajak United dari Everton musim lalu itu hanya bertahan selama 10 bulan melatih di Old Trafford, markas MU.

Setelah melihat mantan timnya yang kini diasuh Louis van Gaal harus bertekuk lutut dari Swansea 1-2 di kandang sendiri, Moyes secara terbuka mengatakan MU melakukan kesalahan telah memecat dirinya. Menurutnya, dia berhak mendapat kesempatan lebih lama untuk melatih tim yang sudah mengoleksi 20 gelar juara Liga Inggris itu.

"Ini adalah langkah yang saya tidak ketahui setelah melihat ke belakang, itu adalah pekerjaan yang mustahil. Saya sangat terpukul kehilangan pekerjaan itu karena menurut saya tempat itu sangat cocok pada saya," kata Moyes kepada Daily Mail, Minggu (17/8).

"Kami tahu itu membutuhkan waktu untuk membuat perubahan dan berkembang. Tapi kami sedang dalam proses membuat perubahan penting lainnya. Pada akhirnya, saya tidak diberi waktu untuk berhasil atau gagal," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)