Rooney: MU Harus Bangkit

Senin, 18 Agustus 2014 - 00:15 WIB
Rooney: MU Harus Bangkit
Rooney: MU Harus Bangkit
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk melupakan kekalahan dari Swansea City di laga perdana Liga Inggris.

The Red Devils secara tak terduga kalah 2-1 dari The Swans di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB. Kekalahan ini juga menjadi debut buruk Louis van Gaal sebagai manajer United.

Meskipun memulai musim dengan hasil mengecewakan, Rooney berjanji timnya akan bermain lebih baik lagi saat bertandang ke Stadium of Light kala berjumpa Sunderland, Sabtu (23/8).

"Ini adalah awal yang buruk bagi kami, tapi kami harus bangkit. Kami tidak senang, manajer juga tidak senang. Kami harus mempelajari apa yang salam selama seminggu ini. Kami akan melakukannya," kata Rooney kepada MUTV seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir kami tidak bermain baik sebagai tim dan kami akan memperbaikinya. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan melupakan hasil itu," sambung penyerang timnas Inggris ini.

"Lawan Swansea merupakan pertandingan yang ingin kami menangi, tapi kami tidak melakukan itu. Kami harus kembali dan melihat bagaimana pertandingan itu berjalan, mencoba untuk berkembang dan memastikan melakukannya dengan baik untuk pertandingan berikutnya.," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9945 seconds (0.1#10.140)