Marquez Masih Yakin Juara Dunia

Senin, 18 Agustus 2014 - 04:28 WIB
Marquez Masih Yakin...
Marquez Masih Yakin Juara Dunia
A A A
BRNO - Marc Marquez mulai membiasakan diri dengan kekalahan yang baru saja dirasakannya di Brno, Ceko, Minggu (17/8) malam WIB. Tentang hasil buruk ini, joki Repsol Honda itu berkomentar bahwa dia tidak peduli siapa yang menang dan tujuan utama dia tak berubah sedikit pun. Yakni juara dunia kedua kalinya.

Brno menjadi akhir dari rekor sepuluh kemenangan Marquez secara beruntun di musim ini. Dani Pedrosa adalah pembalap yang berhasil patahkan dominasi rekan setimnya tersebut.

Dengan kekalahan ini, status Marquez sudah semakin jelas bahwa pembalap yang biasa dikenal dengan julukan Baby Alien itu terpaksa menunda untuk mencetak rekor baru di ajang MotoGP.

"Saya sudah kehilangan dan saya tidak peduli siapa yang menang. Kami menemukan balapan kali ini dengan begitu banyak masalah, terutama pada set up. Mesin sangat baik dan juga pengereman, tapi saya kurang begitu nyaman dengan akselerasi. Meski begitu, sejauh ini saya sangat senang, jadi saya tidak akan mengubah pikiran saya. Yakni yakni juara dunia musim ini," tutur Marquez dikutip Crash, Senin (18/8).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)