Panggung Lapis Kedua Mahesa Jenar

Selasa, 19 Agustus 2014 - 11:21 WIB
Panggung Lapis Kedua Mahesa Jenar
Panggung Lapis Kedua Mahesa Jenar
A A A
REMBANG - PSIS Semarang akan tetap bermain normal saat menjajal kekuatan PSIR Rembang di Stadion Krida, Rembang, Selasa (19/8) sore nanti. Skuad Mahesa Jenar bertekad mencuri poin meski tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilar yang terkena cedera dan akumulasi kartu.

Fauzan Fajri dan Catur Adi Nugroho absen karena menjalani pemulihan cedera. Sedangkan Welly Siagian tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu. Fauzan dan Catur diharapkan segera pulih secepatnya karena tenaganya sangat dibutuhkan Mahesa Jenar pada babak 16 besar Divisi Utama 2014.
''Saya yakin cepat pulih, dan saat ini masih ditangani terapis Halim Maryanto,''jelas pelatih PSIS Semarang Eko Riyadi.
Dalam pertandingan hari ini, skema Mahesa Jenar akan dirotasi. Sejumlah pemain yang jarang diturunkan, bakal diberi kesempatan untuk bertanding. Laga kali ini merupakan panggung pemain pelapis. Beberapa pemain memang sering menghuni bangku cadangan, karena kalah bersaing.
Seperti Fadly Manan, pemain asal Makassar itu masih kalah bersaing dengan Ronald Fagundez.

''Fadly itu pemain sayap, tapi masih kalah bersaing dengan Fagundez. Begitu juga dengan Saptono, dia juga bisa menjadi sayap kanan,''beber mantan pelatih Persitema Temanggung ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)