Petkovic Tendang Finalis Australia Terbuka

Selasa, 19 Agustus 2014 - 12:10 WIB
Petkovic Tendang Finalis Australia Terbuka
Petkovic Tendang Finalis Australia Terbuka
A A A
NEW HAVEN - Juara Gastein Ladies, Andrea Petkovic dari Jerman berhasil menumpas finalis Australia Terbuka, Dominika Cibulkova (Slovakia), Selasa (19/8), untuk melanjutkan perjalanannya menuju ke babak kedua Connecticut Terbuka 2014.

Bermain di New Haven dengan status wildcard, Petkovic sempat kewalahan di set pembuka. Beruntung, Cibulkova, yang menempati unggulan kelima, banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga Petkovic pun mengambil set pertama 7-6(2).

Pada set berikutnya, permainan Cibulkova cenderung menurun, bahkan lebih buruk dari set kedua. Dengan mencatatkan lima kesalahan ganda, Cibulkova pun kembali tak berkutik, dia menyerah 3-6 di set kedua. Secara keseluruhan, Petkovic mengemas kemenangan 7-6(2), 6-3 dalam tempo satu jam 45 menit.

Selanjutnya, Petkovic harus berhadapan dengan idola Belgia, Kirsten Flipkens untuk memperebutkan tiket ke perempat final turnamen yang juga biasa disebut New Haven Terbuka. Sebelumnya, Flipkens, yang juga berstatus wildcard, bersusah payah mengayuhkan raketnya guna memulangkan petenis Jepang, Misaki Doi dengan skor 6-3, 4-6, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)