Wozniacki Ngaku Telat Panas

Selasa, 19 Agustus 2014 - 13:13 WIB
Wozniacki Ngaku Telat...
Wozniacki Ngaku Telat Panas
A A A
NEW HAVEN - Caroline Wozniacki mengakui bahwa Timea Bacsinszky menunjukkan permainan yang sangat bagus, sehingga dia mengalami kesulitan untuk menumbangkan petenis asal Swiss itu pada laga babak pertama Connecticut Terbuka 2014 di New Haven, Amerika Serikat, Senin (18/8) waktu setempat.

Sempat tertinggal 4-6 di set pembuka, Wozniacki akhir berhasil menyapu bersih dua set berikutnya 6-1, 6-2. "Saya harus memberi kredit untuknya," tukas Wozniacki usai pertandingan, seperti dilansir laman resmi WTA, Selasa.

"Dia mengawali (pertandingan) dengan baik, bermain sangat agresif. Saya merasa cukup bagus selama pertandingan. Itu hanya butuh sedikit untuk memulai. Saya senang bisa lolos ke babak berikutnya," imbuh favorit keempat tersebut.

Mantan ratu tenis asal Denmark ini bisa dikatakan pemain yang mendapatkan banyak kesuksesan di New Haven. Wozniacki sudah empat kali menjadi juara di turnamen yang juga dikenal New Haven Terbuka. Sejauh ini, dia juga tidak pernah gagal untuk mencapai babak semifinal, dan mengemas rekor menang-kalah 24 -2. "Saya suka bermain di sini," tukasnya.

"Saya pikir itu membantu bahwa saya telah menang di sini empat kali, sehingga orang-orang sepertinya mengenal saya sekarang. Sangat menyenangkan bisa kembali, dan itu bagus untuk bermain di tempat di mana Anda telah bermain dengan baik sebelumnya. Ini memberi Anda kepercayaan diri yang tepat ketika Anda berjalan keluar ke lapangan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)