Mou Masih Butuhkan Jasa Cech

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:12 WIB
Mou Masih Butuhkan Jasa Cech
Mou Masih Butuhkan Jasa Cech
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho berharap penjaga gawang, Petr Cech bakal terus berjuang mengamankan tempat utama bersaing dengan Thibaut Courtois musim ini. Keinginan Mou sepertinya bakal sulit terwujud, setelah pelatih asal Portugal itu lebih memilih memainkan Courtois di laga perdana musim ini kontra Burnley.

Selalu menjadi pilihan pertama, selama kurang lebih satu dekade di skuat The Blues -julukan Chelsea-. Tapi Cech harus menerima jadi pilihan kedua, setelah jadi penonton pada laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Chelsea atas Burnley. "Petr Cech kecewa, tapi terkadang semua pemain mengalaminya di sepak bola," ucap Mou seperti dilansir Sky Sports, Selasa (19/8).

"Pemain sering tidak senang dengan keputusan pelatih, tapi rekan mereka harus mendukung. Saya berharap ia (Cech) tidak pergi dan tidak mendapat tawaran dari klub lain. Jika ia menolak tawaran kepada dirinya, saya akan senang mempunyai dua penjaga gawang terbaik di dunia dalam skuat," sambungnya.

Sebelum pertandingan, Mou menjelaskan alasan dibalik pemilihan pemain sebagai starting line-up musim ini. "Saya tidak membuat keputusan untuk musim ini, saya mengambil keputusan berdasarkan pertandingan. Jelang penjaga gawang, bukan posisi yang dapat selalu diubah. Anda harus memberikan sedikit stabilitas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)