Fans United Ultimatum Glazer Boyong Pemain Bintang

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:43 WIB
Fans United Ultimatum Glazer Boyong Pemain Bintang
Fans United Ultimatum Glazer Boyong Pemain Bintang
A A A
MANCHESTER - Fans Manchester United dilaporkan akan melakukan protes kepada pemilik klub yakni keluarga Glazer jika klub tak berhasil mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini, Tentu bukan pekerjaan mudah mengamankan para pemain yang diingkan mengingat batas waktu tersisa hanya 13 hari sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Sejauh ini skuat asuhan Louis Van Gaal baru berhasil mendatangkan Ander Herrera dan Luke Shaw, sedangkan tuntutan untuk memiliki skuat tangguh tak cukup hanya dengan mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim ini.

Oleh sebab itu, dilansir daily, Selasa (19/8) fans United mengancam akan melakukan protes jika keluarga Glazer tak berhasil merekrut pemain lagi. Bahkan indikasi atas protes itu muncul ketika Tagar #GlazersOut mengemuka di twitter tak lama usai United kalah dari Swansea City di laga perdana mereka di Premier League pekan lalu.

Manchester United sebenarnya sudah banyak dikaitkan dengan beberapa pemain, namun hingga saat ini proses transfer tersebut tak kunjung menemui titik terang. Keinginan United mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus masih hanya sebatas wacana, begitu juga dengan perekrutan Di Maria yang masih belum menunjukkan langkah konkret.

Teranyar United disebut sedang menyiapkan tawaran mengamankan bek Sporting Lisbon, Marcos Rojo, dan United juga dalam pembicaraan dengan Ajax Amsterdam untuk mendatangkan Daley Blind ke Old Trafford.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)