Performa Wozniacki Menanjak Drastis

Selasa, 19 Agustus 2014 - 16:39 WIB
Performa Wozniacki Menanjak Drastis
Performa Wozniacki Menanjak Drastis
A A A
NEW HAVEN - Performa Caroline Wozniacki sejak awal tahun itu tidak begitu mengesankan, bahkan dia tak pernah memenangkan satu turnamen pun. Namun, kondisi tersebut mulai dibalik oleh petenis berkebangsaan Denmark tersebut.

Usai penampilannya di grand slam Wimbledon, performa Wozniacki tampak membaik. Mantan petenis nomor satu dunia itu berhasil keluar sebagai juara di ajang Istanbul Cup 2014, bulan lalu.

Selama musim panas ini, petenis yang kini nangkring di peringkat 11 dunia itu berhasil mengantongi 13 kemenangan dari 15 kali penampilannya. Dan dua kekalahan yang dideritanya itu pun didapatnya dari permainan ketat atau tiga set dengan ratu tenis dunia sekarang, Serena Williams.

"Kepercayaan diri saya tinggi," tegas Wozniacki seusai mengalahkan Timea Bacsinszky di laga pertama turnamen tur WTA Connecticut Terbuka 2014, Selasa (19/8).

"Saya merasa sepertinya saya sudah bermain sangat baik. Saya punya beberapa kemenangan yang bagus. Saya punya banyak pertandingan, yang hebat menjelang (AS) Terbuka. Semoga, saya bisa mendapatkan lebih dari empat," tutur Wozniacki, yang sudah empat kali keluar sebagai juara di Connecticut Terbuka, seperti dikutip laman WTA.

Mampukah Wozniacki melanjutkan tren positifnya menjelang grand slam AS Terbuka? Akankah dia berhasil mengangkat trofi Connecticut Terbuka untuk kali kelima? Kita tunggu saja...
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0962 seconds (0.1#10.140)