Pantang Beri Turkish Delight

Selasa, 19 Agustus 2014 - 18:29 WIB
Pantang Beri Turkish Delight
Pantang Beri Turkish Delight
A A A
BESIKTAS - Sajian Turkish Delight biasa disajikan masyarakat Turki kepada para turis yang berkunjung ke negara mereka. Namun demikian, dalam kunjungannya ke Turki kali ini, Arsenal tampaknya tak akan mendapat sambutan ramah apalagi mendapatkan permen jeli khas Turki tersebut.

Ya, Mikel Arteta dkk. harus melewati hadangan juara 13 kali Liga Turki, Besiktas untuk dapat lolos ke fase grup Liga Champions Rabu (20/8) dini hari nanti di Vodafone Arena -kandang Besiktas-. The Black Eagles -julukan Besiktas- dipastikan tak akan dengan mudah menyerah kepada tamunya dari London.

"Kami di sini bukan untuk bertukar kostum dengan mereka. Tidak. Kami punya rencana dan juga klub besar. Arsenal favorit tetapi kami akan melakukan yang terbaik," kata pelatih Besiktas, Slaven Bilic di situs UEFA.

Menghadap Arsenal, Bilic punya senjata khusus dalam sosok Demba Ba. Ya, Ba pernah pengalaman menghadapi Arsenal saat masih membela Chelsea. Apalagi, ia juga sempat menjadi incaran pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Sekarang saya bermain melawan Arsenal dalam pertandingan besar. Ini gila, tetapi saya tak menyesal dengan semua yang telah terjadi," pungkas Ba di Sky Sports.

Di sisi lain, Wenger pun mengakui, kunjungannya ke Turki kali ini tak akan mudah. Meskipun di musim lalu, Arsenal lolos ke fase grup dengan mengalahkan klub Turki lainnya, Fenerbahce.

"Setiap tantangan itu berbeda dan mengalahkan tim Turki jauh dari kandang sangat sulit. Tetapi kami ingin tampil dengan penampilan terbaik," pungkas pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal sendiri dipastikan tidak datang dengan kekuatan penuh setelah Kieran Gibbs dan Yaya Sanogo tidak bisa tampil karena cedera. Sementara tiga pemain Jerman, Mesut Ozil, Lukas Podolski dan Per Mestacker masih libur panjang setelah Piala Dunia 2014

Prakiraan Pemain Kedua Tim:


Beşiktaş: Tolga; Serdar Kurtuluş, Franco, Ersan Gülüm, Motta; Kerim Koyunlu, (Necip Uysal/Hutchinson), Veli Kavlak, Olcay Şahan; Mustafa Pektemek, Demba Ba.

Arsenal
: Szczęsny; Monreal, Koscielny, Chambers, Debuchy; Ramsey, Arteta, Wilshere; Cazorla, Giroud, Sánchez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)