Ancelotti Akui tidak Usir Lopez

Selasa, 19 Agustus 2014 - 20:10 WIB
Ancelotti Akui tidak Usir Lopez
Ancelotti Akui tidak Usir Lopez
A A A
MADRID - Kepergian kiper Diego Lopez dari Real Madrid sempat mengundang pertanyaan. Banyak kalangan yang menduga jika kiper jangkung itu 'diusir' pelatih Carlo Ancelotti.

Namun Ancelotti langsung menegaskan jika Lopez memang ingin pergi sendiri tanpa adanya tekanan dari pihak manapun di Santiago Bernabeu. Lopez sebelumnya sempat menjadi anak emas Ancelotti setelah lebih banyak menurunkannya dibandingkan dengan ikon Madrid, Iker Casillas.

Setelah meninggalkan Madrid, Lopez langsung mengucapkan terima kasih. Dalam pernyataan yang diunggah di laman resmi Madrid, Lopez memberikan salam untuk manajemen Madrid termasuk Ancelotti.

Posisi Lopez makin tidak menentu setelah Madrid secara terang-terangan mengakui kehebatan kiper Levante, Keylor Navas yang akhirnya menjadi kiper baru juara Liga Champions musim lalu itu.

"Dia memilih sendiri untuk pergi. Tidak ada yang menyingkirkan dirinya. Dia memang ingin mencari peluang di tim baru," jelas Ancelotti dilansir soccerway, Selasa (19/8).

Lopez saat ini telah berlabuh di AC Milan. Ia dikontrak dengan status bebas transfer dan mengaku senang menjadi bagian dari Milan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8225 seconds (0.1#10.140)
pixels