Wenger: Kartu Merah Ramsey Aneh

Rabu, 20 Agustus 2014 - 10:27 WIB
Wenger: Kartu Merah Ramsey Aneh
Wenger: Kartu Merah Ramsey Aneh
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai Aaron Ramsey tak seharusnya diberi kartu merah oleh wasit saat The Gunners -julukan Arsenal- ditahan imbang Besiktas dalam laga kualifikasi Liga Champions musim 2014-2015, dini hari tadi. Kedua tim bermain sama kuat tanpa mampu mencetak gol.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang Besiktas di Vodafone Stadium itu, Ramsey dikartu merah wasit Milorad Mazic usai ia menerima dua kartu kuning. Ini membuat gelandang asal Wales itu absen di leg kedua Rabu (27/8) pekan depan.

"Saya pikir baik kartu kuning pertama atau yang kedua tidak layak diberikan. Ketika Anda melihat beberapa pelanggaran tadi malam dan kami pulang dengan kartu merah Ramsey, itu sedikit sulit dipercaya," kata Wenger di situs resmi Arsenal, Rabu (20/8).

Bagi Arsenal, sosok Ramsey terbilang cukup penting. Di laga pembuka Liga Premier Inggris pekan lalu saja, ia menjadi penentu kemenangan 2-1 lewat golnya ke gawang Crystal Palace.

Namun demikian, kendati tanpa Ramsey, Wenger menegaskan timnya tetap mematok kemenangan di leg kedua di Emirates Stadium. "Tugas kami jelas, kami ingin memenangkan pertandingan," tutup pelatih berjuluk The Professor itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)