Bantai PSIS, PSIR Pastikan Bertahan

Rabu, 20 Agustus 2014 - 10:36 WIB
Bantai PSIS, PSIR Pastikan Bertahan
Bantai PSIS, PSIR Pastikan Bertahan
A A A
REMBANG - PSIR Rembang memastikan tetap berada di kompetisi Divisi Utama musim depan. Laskar Dampo Awang bertahan setelah mampu membantai PSIS Semarang di Stadion Krida, Rembang, Selasa (19/8) dengan skor 2-0.

Dua gol Laskar Dampo Awang dicetak oleh Zaenal Arifin pada menit ke-50 dan Christian Lenglolo di menit ke-57. Dengan kemenangan ini, PSIR meraih poin 18 dan tetap berada di peringkat ke-3 Grup 4.
Sementara, PPSM Sakti Magelang yang berada di peringkat ketujuh dengan nilai 14 tidak akan bisa menggeser posisi PSIR karena menyisakan satu pertandingan lagi.

Tim yang akan terdegradasi berada di peringkat ketujuh dan kedelapan. Persitema sudah pasti terdegradasi karena selisihnya sangat jauh dengan tim di peringkat keenam Persip Pekalongan dengan poin 14. Adapun Persitema baru mampu mengoleksi poin 8.

Asisten Pelatih PSIR Rudy Sukmana mengatakan, kemenangan ini diperoleh karena anak asuhnya mampu melaksanakan instruksi pelatih. "Persiapan tim sangat cukup, sehingga kami lebih percaya diri. Ini juga karena suport dari suporter,''kata Rudy Sukmana usai pertandingan.

Rudy bersyukur timnya tidak terdegradasi musim depan. Dia tidak menargetkan berada di peringkat berapa."Yang penting kami tetap di Divisi Utama,''tuturnya.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)