Udo-Mamoun Ancaman Benteng PBR

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:13 WIB
Udo-Mamoun Ancaman Benteng...
Udo-Mamoun Ancaman Benteng PBR
A A A
BANDUNG - Ketajaman duet Fortune Udo dan Ngon Mamoun kembali menjadi harapan Persik Kediri saat menjajal kekuatan Pelita Bandung Raya, Rabu (20/8) sore nanti. Dua pemain asing itu selalu menjadi penentu kemenangan Persik di Stadion Brawijaya. Nah, patut ditunggu apakah tuah mereka berlaku di luar Kota Tahu.

Persik juga diuntungkan kondisi PBR yang compang-camping di pertahanan. Hermawan, Wildansyah dan Kim Jeffrey dipastikan absen skors kartu. Pelatih Dejan Antonic harus melakukan rotasi yang tepat agar soliditas tetap terjaga.

Manager PBR Rawindra Ditya percaya Dejan memiliki formula terbaik untuk mendapat angka mutlak dari Persik Kediri. "Kami selalu bisa mengatasi masalah di tim dengan baik. Saya percaya Dejan memiliki rencana yang bagus untuk menang," kata dia.

PBR adalah tim yang progresnya cukup bagus musim ini. Selain masih memiliki peluang merangsek ke peringkat empat besar ISL wilayah barat, Nova Arianto dkk tidak pernah kalah dengan skor besar menghadapi tim wilayah barat lainnya.

Dua laga terakhir, yakni kalah tipis 2-1 di kandang Semen Padang dan imbang 1-1 di Jakarta adalah bukti kukuhnya tim arahan Dejan Antonic. Walau kehilangan beberapa pemain, bukan berarti PBR bakal mudah dijinakkan.

Perkiraan Pemain:
PBR (4-3-3):
Deniss Romanovs; Fariz Bagus D, Nova Arianto, Anggo Julian, Dias Angga; Riyandi R, Agus Indra, Imam Fathurohman; T.A Mushafry, David Laly, Bambang Pamungkas.

Persik Kediri (4-4-1-1):
Sandi Firmansyah(gk); Saiful Indra, Franck Bezi, Asep Budi, Khusnul Yuli; Harianto,M Fakhrudin, Faris Aditama, Rendi Irawan; Ngon Mamoun; Fortune Udo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7246 seconds (0.1#10.140)