Chelsea Berencana Ikat Courtois

Rabu, 20 Agustus 2014 - 12:00 WIB
Chelsea Berencana Ikat Courtois
Chelsea Berencana Ikat Courtois
A A A
LONDON - Chelsea dilaporkan tengah menyiapkan langkah untuk mengikat Thibaut Courtois. Seperti diketahui, sejak Mourinho memulangkan Courtois ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid, pemuda Belgia itu digadang-gadang bakal menjadi kiper utama Chelsea menggeser posisi Petr Cech.

Courtois sendiri sukses menunjukkan kemampuannya ketika membantu Chelsea mengalahkan Burnley 3-1 di laga perdana Liga Premier Inggris. Saat itu Mou lebih memilih menurunkan Courtois ketimbang Petr Cech, yang telah 10 tahun mengawal gawang The Blues.

Debut Courtois di Liga Premier Inggris yang tak mengecewakan itu disebut-sebut membuat kubu Chelsea berniat mengajukan kontrak baru untuk sang kiper. Dilaporkan Goal, Rabu (20/8) manajemen Chelsea kabarnya bakal menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun plus iming-iming kenaikan gaji tiga kali lipat untuk Courtois.

Sejatinya kiper 22 tahun ini tinggal menyisahkan dua musim lagi dikontraknya bersama Chelsea. Namun jika Courtois setuju menerima tawaran kontrak tersebut maka dia akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2019. Courtois sendiri dikabarkan mau menerima tawaran tersebut jika Chelsea sudah memastikan bakal menjadikannya sebagai kiper nomer satu di skuat besutan Mourinho.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)