Juara Bertahan Pulang Cepat

Rabu, 20 Agustus 2014 - 13:22 WIB
Juara Bertahan Pulang...
Juara Bertahan Pulang Cepat
A A A
NEW HAVEN - Juara bertahan di Connecticut Terbuka 2014, Simona Halep pulang lebih cepat. Pada pertandingan di babak kedua, unggulan pertama itu takluk di tangan petenis non unggulan asal Slovakia, Magdalena Rybarikova lewat pertarungan sengit tiga set 2-6, 6-4, dan 3-6.

Karir Rybarikova terbilang kurang begitu menonjol setiap turnamen yang diikutinya. Namun, petenis peringkat ke-68 di dunia itu mampu memberikan perlawanan sengit ketika berhadapan dengan Halep.

Sejak di set pertama saja, dominasi Rybarikova sudah terlihat. Pemain kelahiran Piestany, Slovakia, hanya membutuhkan 28 menit untuk merebut set pertama. Meskipun sempat kehilangan set kedua, tapi dia mampu mencuri set penentuan dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Menanggapi penampilan cemerlangnya itu, Rybarikova berkata bahwa dirinya senang saat berhasil melayani permainan Halep di pertandingan ini. Tekanan sebagai juara bertahan, tambah dia, membuat permainannya mudah terbaca.

"Saya melayani permainan Halep dengan baik, saya pikir dia berjuang lewat permainan terbaiknya. Sayang dia masih belum berkesempatan mengalahkan saya," ucap Rybarikova, seusai pertandingan dikutip ABC News, Rabu (20/8).

Berikut hasil pertandingan di babak kedua Connecticut Terbuka 2014 :


Petra Kvitova vs Ekaterina Makarova 6-2, 6-1
Alison Riske vs Flavia Pennetta 6-1, 7-6
Barbora Zahlavova Strycova vs Caroline Garcia 7-5, 6-2
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)