MU Lupakan PSM Makassar

Rabu, 20 Agustus 2014 - 19:13 WIB
MU Lupakan PSM Makassar
MU Lupakan PSM Makassar
A A A
BANGKALAN - Para Pemain Madura United (MU) sudah melupakan kekalahan tipis melawan PSM Makasar dengan skor 0-1, Senin (18/8) kemarin. Para penggawa Laskar Sapeh Kerap mulai berlatih di lapangan Alun-alun Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (20/8) sore.

Mereka sudah berkonsentrasi dalam laga melawan Persebaya di Surabaya, Jumat (22/8) lusa. Bahkan, Pelatih MU Arcan Iurie telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persebaya.

"Secara umum kondisi tim tidak ada masalah menjelang pertandingan dengan Persebaya. Kekalahan dari PSM Makassar dijadikan sebuah pelajaran, agar bisa meraih poin penuh menghadapi Persebaya," terang Arcan, Rabu (20/8)

Namun, sambung Arcan, timnya mengalami sedikit persoalan. Tiga pemain yang turun melawan PSM kemarin tidak bisa bermain saat menghadapi Persebaya setelah terkena akumulasi kartu.

Ketiga pemain tersebut diantaranya Firly dan Issac. Namun, dirinya sudah menemukan pemain yang cocok untuk mengisi posisi mereka. Diharapkan para pemain ini bisa cepat beradaptasi dengan yang lain.

"Kita harus waspada supaya kejadian kemarin yang kurang menguntung bagi tim tidak terulang kembali. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal melawan Persebaya," tandas pria asal Moldova itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)