Navas Ingin Belajar dari Casillas

Kamis, 21 Agustus 2014 - 10:11 WIB
Navas Ingin Belajar dari Casillas
Navas Ingin Belajar dari Casillas
A A A
MADRID - Keylor Navas berniat belajar dari seniornya di Real Madrid, Iker Casillas, meski dalam situasi persaingan berebut posisi kiper utama. Navas didatangkan dari Levante pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya selalu berhadapan dengan siapapun dengan cara yang bertanggungjawab dan saya akan melakukan apa yang telah selalu saya lakukan. Saya akan mencoba belajar dari Iker dan harus memberikan 100 persen," ujar Navas seperti dikutip Sports Mole, Kamis (21/8).

Madrid memboyong Navas tak terlepas dari penampilan gemilangnya di Piala Dunia Brazil Juni lalu bersama Los Ticos --julukan timnas Kosta Rika. Tak hanya itu, bersama Levante, ia juga tercatat memegang rekor kiper dengan penyelamatan terbanyak berjumlah 163 kali di La Liga Spanyol musim lalu.

Penampilan impresif itu lah yang membuat Navas digadang-gadang bakal menggantikan Casillas sebagai kiper utama El Real. Terlebih, ia sudah membuat salah satu kiper Madrid, Diego Lopez dilego ke AC Milan.

"Saya dapat berbicara soal pengalaman saya dan untuk saya, sangat bernilai bisa berada di Madrid dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2422 seconds (0.1#10.140)