Ajax Mundur dari Perburuan Etoo

Kamis, 21 Agustus 2014 - 12:37 WIB
Ajax Mundur dari Perburuan Etoo
Ajax Mundur dari Perburuan Etoo
A A A
AMSTERDAM - Ajax Amsterdam telah menyatakan mundur dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Samuel Eto’o. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Direktur Sepakbola mereka Marc Overmars. Seperti diketahui, Ajax sempat dikabarkan ingin memboyong Eto’o, pemain asal Kamerun saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir di akhir musim lalu.

Overmars sebelumnya mengakui sangat tertarik mendatangkan pemain 33 tahun itu ke kompetisi Eredivise. Meski gagal bersinar di Chelsea, tapi Overmars yakin potensi Eto'o belum habis walau sudah tidak lagi muda, bahkan kedua belah pihak dikabarkan telah melakukan pembicaraan perihal transfer itu.

Namun, ditengah spekulasi bergabungnya Eto’o ke juara Eredivise, kini kubu Ajax mengklaim tak berminat lagi untuk meminang pemain veteran itu, disinyalir negosiasi tersebut berjalan alot dan dipastikan tidak menemui kata sepakat.

"Tentu saja, Eto'o memiliki hak untuk berpikir untuk memilih masa depannya selama dia mau.
Tapi kami tidak akan menunggunya lagi. Kami telah mengatakan kepadanya bahwa kami tidak tertarik untuk melanjutkan negosiasi ini,”ujar Overmars, dilansir Sportsmole Kamis (21/8).

Jika gagal gabung ke Ajax mungkin Eto’o bisa membuka peluang untuk kembali merumput di Liga Inggris, pasalnya Liverpool dan Evertom juga dilaporkan berminat untuk meminang mantan pemain Chelsea ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)