Di Maria-Khedira Kompak Tolak Kontrak Baru

Kamis, 21 Agustus 2014 - 21:28 WIB
Di Maria-Khedira Kompak Tolak Kontrak Baru
Di Maria-Khedira Kompak Tolak Kontrak Baru
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memperkuat sinyal kepergian Angel Di Maria dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid- musim panas ini, setelah mengatakan pemain asal Argentina telah menolak tawaran kontrak baru. Sebelumnya sepanjang musim panas ini Di Maria telah dikaitkan dengan dua klub besar, yakni Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG).

"Di Maria mengatakan kepada saya ingin pergi pada musim panas ini dan telak menolak tawaran kontrak baru dari Madrid. Pemain sedang mencari solusi lain. Ketika bursa transfer ditutup dan dia (Di Maria) masih berada di sini, maka ia akan tetap bermain seperti musim lalu dan tidak akan ada masalah," ucap Ancelotti seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/8).

Kabar buruk bagi Madrid terus berlanjut, setelah Sami Khedira secara kompak melakukan hal sama seperti Di Maria. Pemain yang kabarnya tengah menjadi buruan pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga menolak memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos -julukan Madrid-. Meski begitu pelatih yang akrab disapa Don Carlo tetap yakin Khedira tidak akan pergi.

"Situasi Khedira berbeda dengan Di Maria. Dia tidak meminta untuk pergi dari sini. Khedira menolak untuk memperbaharui kontrak baru, tapi ia masih terikat kontrak bersama klub. Kami akan lihat apa yang terjadi selanjutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)
pixels