Sporting Lisbon Ajukan Tawaran untuk Anderson

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 11:18 WIB
Sporting Lisbon Ajukan Tawaran untuk Anderson
Sporting Lisbon Ajukan Tawaran untuk Anderson
A A A
LISBON - Sporting Lisbon dikabarkan sedang bersiap mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Anderson di bursa transfer musim ini. Sejak direkrut dari FC Porto tahun 2007, pemain berusia 26 tahun ini gagal meraih tempat di skuat utama Manchester United beberapa musim terakhir, alhasil Anderson pun sempat dipinjamkan ke klub Serie A, Fiorentina pada musim lalu.

Seiring kedatangan Louis Van Gaal sebagai pelatih di Old Trafford, Anderson pun semakin tersingkir dari skuat setan merah, terlebih sang pelatih asal Belanda itu memang tengah serius menyeleksi pemainnya dan tak segan membuang pemain yang dinilai tak sesuai dengan kriterianya.

Oleh sebab itu situasi ini membuat Sporting Lisbon tertarik untuk meminang Anderson yang memang disinyalir tak bakal bertahan lama di United. Menurut The Express, Jumat (22/8) demi memuluskan langkah sang pemain meninggalkan kota Manchester, klub Portugal itu kabarnya bersedia membayar harga sebesar 5,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 106 miliar.

Jika Anderson bersedia bergabung dengan Sporting Lisbon maka dia akan menyusul mantan rekannya di United, Luis Nani yang sudah resmi dipinjamkan ke tim berjuluk Leoes dengan durasi satu musim pada bursa transfer ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5988 seconds (0.1#10.140)