City Tepis Rumor Jual Jovetic

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 14:06 WIB
City Tepis Rumor Jual...
City Tepis Rumor Jual Jovetic
A A A
MANCHESTER - Manchester City telah menepis rumor yang menyebut klubnya bakal menjual penyerang Stevan Jovetic menyusul tersiarnya kabar kalau sang pemain tengah diincar oleh Juventus dan AS Roma.

Seperti diketahui, Jovetic kerap mengalami cedera yang membuatnya harus absen di beberapa laga The Citizens, oleh sebab itu klub biru langit ini dikabarkan siap melepas Jovetic dengan status pinjaman pada akhir musim nanti.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh kubu Roma dan Juventus, kedua klub Serie A itu kabarnya tertarik untuk menggunakan servis mantan pemain Fiorentina ini, bahkan AS Roma dikabarkan sudah menyiapkan dana sekitar 25 juta euro atau setara dengan Rp 391 miliar demi Jovetic.

Namun kini kabar tersebut telah ditepis oleh kubu Manchester City, dilansir Goal, Jumat (22/8) kubu City telah dengan tegas membantah rumor tersebut, mereka bersikeras tetap ingin mempertahankan sang pemain.

Jovetic sendiri juga telah menepis isu kepergiannya dari Manchester City. Striker asal Montenegro ini mengaku masih nyaman berada di Etihad Stadium dan bertekad untuk mengamankan tempat di skuat utama juara liga Premier Inggris itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9840 seconds (0.1#10.140)