Carragher Ragu Pada Balotelli

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 16:05 WIB
Carragher Ragu Pada Balotelli
Carragher Ragu Pada Balotelli
A A A
LIVERPOOL - Kabar mengenai Mario Balotelli yang bakal bergabung ke Liverpool ternyata mendapat perhatian dari mantan bek Liverpool, Jamie Carragher. Bek Inggris tersebut mengungkapkan kalau dirinya menyimpan keraguan terhadap striker AC Milan itu.

Carrager menilai kalau kehadiran Balotelli bisa saja tak berdampak signifikan terhadap klub besutan Brendan Rodgers, pasalnya dia ragu kalau Balotelli bisa menembus tim inti Liverpool. Pendapat Carrager tersebut bukannya tanpa alasan, mengingat saat ini di kubu The Reds sudah ada nama Daniel Sturrdige yang selama ini menjadi pilihan utama di lini depan. Balotelli pun diprediksi bakal kalah bersaing dengan Sturrdige.

Sturridge sukses mengemas 36 gol dalam 50 pertandingan.di musim lalu, produktifitasnya lebih unggul dari Balotelli yang hanya mampu mempersembahkan 17 gol dalam 30 penampilan untuk AC Milan musim lalu.

“Apakah dia akan masuk starting 11 ketika semuanya fit? Siapa yang tahu? Pada saat ini, Sturridge adalah pemain utama di lini depan,” ujar Carragher dilansir Sportsmole, Jumat (22/8).

Liverpool sendiri memang tengah mencari pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, oleh sebab itu klub yang bermarkas di Anfield ini kabarnya bakal segera menyelesaikan proses transfer pemain berjuluk Super Mario itu. Liverpool dikabarkan menyodorkan 16 juta pounds (sekitar Rp 311 miliar) untuk mengamankan jasa striker yang dikenal bengal ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)