Amunisi Muda Laskar Sambernyawa Fight

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 16:36 WIB
Amunisi Muda Laskar...
Amunisi Muda Laskar Sambernyawa Fight
A A A
MAGELANG - Persis Solo ingin menguji mental bertanding skuad mudanya kala menghadapi PPSM Sakti Magelang, Sabtu (23/8) sore ini di Stadion Madya, Magelang. Sebaliknya, kemenangan dalam laga ini sangat berarti bagi PPSM Sakti Magelang untuk keluar dari zona degradasi.

PPSM saat ini berada di peringkat ketujuh dari delapan tim Grup 4 dengan raihan 14 poin. Poin yang sama diperoleh oleh Persip Pekalongan yang bertengger di peringkat keenam. Karena itu, Laskar Simolodro diperkirakan akan tampil habis-habisan dalam laga terakhirnya.
Adapun bagi Persis, kemenangan ini akan semakin mengukuhkan sebagai pemuncak klasemen. Karena sudah memastikan diri sebagai salah satu tim yang lolos babak 16 besar, Pelatih Kepala Widyantoro tidak akan menurunkan full team.

Para pemain yang disiapkan menghadapi pasukan M Hasan adalah yang mayoritas selama ini lebih banyak menghuni cadangan. Menghadapi lawan yang harus menang, pihaknya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap mental.''Yang penting siap mental. Khawatir kami nanti ada teror, baik oleh penonton atau dari pemain lawan,''ungkap Widyantoro.

Wiwid, begitu Widyantoro akrab disapa mengatakan, pihaknya akan sedikit merotasi pemain untuk menyimpan para pemain inti pada babak 16 besar. Karena jika menurunkan skuad inti, hal ini sangat riskan karena babak setelah fase grup sudah menanti.

Para pemain dengan usia di kisaran 19-21 tahun nanti yang akan menjadi starting eleven. Bahkan, beberapa pemain yang belum pernah diturunkan sampai menjelang akhir putaran kedua ini akan dipasang menjadi line-up.
''Kami menjunjung sportivitas tinggi dan akan bermain fight. Syukur-syukur bisa mencuri poin maksimal,” tutur mantan pemain PSIS dan BPD Jateng di era Galatama ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8419 seconds (0.1#10.140)