United Batal Boyong Di Maria?

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 16:41 WIB
United Batal Boyong...
United Batal Boyong Di Maria?
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan membatalkan niatnya untuk memboyong gelandang Real Madrid, Angel Di Maria meski sang pemain baru saja menolak memperpanjang kontraknya di Bernebeu, kandang Madrid.

Kabar tersebut tentu cukup mengejutkan, pasalnya United sebenarnya sudah lama mengincar pemain asal Argentina itu, bahkan iming-iming gaji fantatis rela diberikan kubu setan merah demi mendaratkan sang pemain ke Old Trafford.

Di Maria sendiri kini membuka peluang untuk hengkang ke klub lain setelah menolak tawaran kontrak baru dari Los Blancos. Di tengah kesempatan United mendapatkan pemain incarannya itu, kini dilansir Sports mole, Jumat (22/8) kubu Old Trafford dikabarkan batal untuk merekrut Di Maria.

Keputusan tersebut kabarnya dibuat oleh pelatih Louis Van Gaal yang tak ingin menghambat perkembangan Adnan januzay. Van Gaal sepertinya khawatir kalau mendatangkan Di Maria ke Manchester maka akan memperkecil kesempatan Januzay yang sedang dipoles menjadi salah satu pemain bintang di Old Trafford.

Oleh sebab itu United kabarnya tak bakal melanjutkan negosiasi untuk Di Maria. Manchester United sendiri juga baru saja menambah kekuatan di lini pertahanan mereka setelah berhasil menyelesaikan transfer bek Marcos Rojo dari Sporting Lisbon.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)