Van Gaal: Saya Setan di Manchester

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 00:13 WIB
Van Gaal: Saya Setan di Manchester
Van Gaal: Saya Setan di Manchester
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengklaim telah berubah menjadi setan di Manchester, setelah sempat menjadi raja sesaat. Pelatih asal Belanda itu sempat menimbulkan harapan setelah menghantar United tampil menyakinkan di tur pra musim mereka di Amerika Serikat, dengan tidak pernah sekalipun menelan kekalahan.

Tapi kekalahan di laga perdana Liga Premier Inggris kontra Swansea City 2-1 di Old Trafford, membuat kualitas skuat Van Gaal dipertanyakan fans Setan Merah -julukan United-. Seperti diketahui United telah mendatangkan beberapa pemain muda potensial seperti Ander Herrera dan Lukas Shaw, serta yang terakhir bek asal Argentina, Marcos Rojo.

Van Gaal sendiri mengakui sambutan hangat tidak lagi ia rasakan setelah kekalahan di laga awal. "Dua pekan lalu, saya adalah raja di Manchester, tapi sekarang saya setan. Saya tidak dipekerjakan untuk dipecat, tapi membangun tim dan itu butuh waktu," ucap Van Gaal seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (23/8).

Ketika ditanya mengenai kritikan yang menimpa United, terkait belanja pemain di bursa transfer musim panas ini, Van Gaal menjawab: "Para fans boleh berpikir apapun, tapi saya hanya bisa katakan tidak mudah untuk membeli dan menjual pemain di bursa transfer," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)