Malaga-Granada Pimpin La Liga, Sevilla Gagal Menang

Minggu, 24 Agustus 2014 - 06:16 WIB
Malaga-Granada Pimpin La Liga, Sevilla Gagal Menang
Malaga-Granada Pimpin La Liga, Sevilla Gagal Menang
A A A
MALAGA - Malaga untuk sementara memimpin klasemen sementara La Liga, Spanyol usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skot tipis 1-0 di laga pembuka, Minggu (24/8) dini hari tadi. Gol semata wayang tuan rumah diciptakan Luis Alberto di menit ke-35 dan bertahan hingga laga bubar, setelah tim tamu kesulitan mencari gol penyama.

Pada laga tersebut juga diwarnai insiden keluarnya dua kartu merah untuk Duda dan Antunes di menit 88 dan 90, yang memaksa Malaga menyudahi laga dengan hanya sembilan pemain. Tiga angka pertama ini membawa Malaga memuncaki klasemen dengan tiga poin, sementara Bilbao berada di papan bawah.

Sementara tiga poin juga diraih Granada saat membungkam Deportivo La Coruna dengan skor 2-1.Tertinggal lebih dulu lewat gol Ivan cavaleiro di menit 20, Granada bisa membalas di paruh kedua pada menit 55 lewat gol Ruben Rochina dan Jean-Sylvain Babin memastikan kemenangan tim tuan rumah di menit 77.

Ditempat lain Sevilla harus puas berbagi poin dengan tamunya Sevilla di laga pertama. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berjalan sangat ketat. Tuan rumah sempat memimpin lebih dulu ewat gol Aleix Vidal Parreu di menit 44. Bahkan Sevilla diuntungkan pada menit ke menit 68, dengan dikartumerahnya Rodrigo De Paul.

Unggul jumlah pemain, bukannya menambah keunggulan. Tuan rumah justru gagal mempertahankan kemenangan, usai di menit 88 Lucas Alfonso Orban bisa memaksimalkan kesempatan kecil untuk menyamakan kedudukan. Raihan sama juga dilakukan Almeria kontra Espanyol yang berakhir imbang 1-1.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)