Main Bagus agar Dibeli

Minggu, 24 Agustus 2014 - 13:10 WIB
Main Bagus agar Dibeli
Main Bagus agar Dibeli
A A A
BANDUNG - Persijap Jepara dipastikan terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL). 'Laskar Kalinyamat' hanya mengantongi tujuh poin dan ada di posisi buncit klasemen ISL wilayah barat.

Usai digebuk 0-3 oleh Pelita Bandung Raya (PBR), Persijap masih memiliki dua laga sisa yang akan digelar di kandang, yaitu melawan Gresik United dan Arema Cronus.

Dua laga itu jelas tidak akan berpengaruh bagi Persijap. Menang atau kalah dari dua laga nanti, Persijap akan tetap turun kasta. Hal itu yang dirasakan akan membuat para pemain Persijap tidak bergairah saat bermain.

"Mengingat kami sudah terlempar dari persaingan bertahan di ISL, kemungkinan motivasi (pemain) kami sudah banyak yang hilang," kata pelatih Persijap, Yudi Suryata, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/8/2014).

Untuk lebih meningkatkan motivasi, ia pun meminta para pemain tetap tampil semangat dan memenangkan laga. Itu demi memberikan kenangan manis terakhir bagi publik Jepara sebelum Persijap turun kasta.

Tak hanya itu, ia akan menjadikan dua laga nanti sebagai panggung promosi bagi para pemainnya. Mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya agar direkrut tim ISL lainnya musim depan,"

"Saya ingin pemain mengeluarkan segala kemampuannya. Ibaratnya menjadikan dua pertandingan terakhir sebagai etalase bagi pemain untuk memamerkan kebolehannya bahwa mereka masih layak untuk main ditingkatannya (ISL)," jelas Yudi.

Ia pun kemungkinan melakukan rotasi dalam dua laga sisa. Sehingga hampir semua pemain memiliki kesempatan sama agar mendapat jatah pamer kemampuan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)