Tanpa Balotelli, Milan Tetap Kelaparan

Minggu, 24 Agustus 2014 - 20:02 WIB
Tanpa Balotelli, Milan Tetap Kelaparan
Tanpa Balotelli, Milan Tetap Kelaparan
A A A
MILAN - Kepergian Mario Balotelli ke Liverpool tidak diratapi oleh pelatih AC Milan Pippo Inzaghi. Malah tanpa Balotelli, Milan akan lebih kelaparan gelar musim ini.

Balotelli memang menjadi ikon baru di klub ibukota itu. Jasanya mampu mengangkat pamor Rossoneri yang sempat tenggelam. Sayangnya kemesraan Milan bersama Balotelli harus berakhir setelah pemain berperangai panas itu memilih kembali berkarir di Inggris setelah dibeli dengan harga 16 Juta Poundsterling atau sebesar Rp 309 Miliar.

"Ketika pemain pergi, semua pihak terlibat dalam keputusan tersebut. Tentu saja kami kehilangan pemain hebat. Tapi kami mendapatkan sesuatu yang dalam buat tim, yakni semangat dan rasa kelaparan mendapatkan gelar,"tukas Inzaghi dilansir footballitalia, Minggu (24/8).

Sebagai pengganti, Milan tengah merayu Manchester City untuk sudi meminjamkan Alvaro Negredo. Sebelumnya mereka juga mengincar Jackson Martinez, Mattia Destro, Leandro Damiao, dan Fernando Torres. Tetapi hanya Negredo yang menyatakan minatnya bermain di Milan.

"Para direktur tahu apa yang saya inginkan di bursa pemain. Saya harus melatih para pemain dan tugas saya membawa tim ini berprestasi. Jadi soal mendatangkan pemain, rasanya manajemen tahu apa yang saya butuhkan,"sambung Inzaghi.

Dengan tidak adanya Balotelli atau belum adanya pemain pengganti, Inzaghi tak punya pilihan lain untuk tidak menggunakan formasi false 9, tidak ada penyerang murni.

"Jeremy Menez bisa bermain di salah satu dari tiga posisi menyerang. Dia bisa memainkan sistem yang berbeda ini. Dia pemain serba bisa yang akan sangat bermanfaat."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)