Madrid Naikkan Harga Di Maria

Senin, 25 Agustus 2014 - 00:24 WIB
Madrid Naikkan Harga...
Madrid Naikkan Harga Di Maria
A A A
MADRID - Keinginan Manchester United untuk memboyong Angel Di Maria coba dimanfaatkan oleh Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan menaikkan harga Di Maria lebih mahal sebesar 90 juta euro (setara Rp1,3 triliun)

Diberitakan Marca, Madrid meminta United untuk menyiapkan dana sekitar 75 juta euro (setara Rp1,1 triliun) untuk pemain Argentina itu. Harga tersebut juah dari prediksi banyak pihak yang hanya 50 juta euro.

Madrid juga memasukkan sejumlah klausul bonus yang mencapai 15 juta euro (setara Rp232 miliar). 10 juta euro di antaranya merupakan klausul yang bisa dicapai dengan mudah antara kedua klub.

United memang membutuhkan winger seperti Di Maria. Pasalnya, hingga kini mereka belum mendapatkan pemain berkualitas musim panas ini. Jika United menolak, Madrid siap menjual mantan pemain Benfica itu ke PSG dengan harga yang sama musim depan.

Marca juga menyatakan jika Di Maria akan terbang ke Manchester pada Senin (25/8) waktu setempat. Jika semuanya beres, maka perkenalkan Di Maria akan dilakukan pada Selasa (26/8).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)