Ucapan Salam Perpisahan buat di Maria

Senin, 25 Agustus 2014 - 08:44 WIB
Ucapan Salam Perpisahan buat di Maria
Ucapan Salam Perpisahan buat di Maria
A A A
MADRID - Kabar hengkangnya gelandang Real Madrid, Angel di Maria sepertinya bakal menjadi kenyataan, sinyal kepindahan pemain asal Argentina itu bisa dilihat setelah dua rekannya di Madrid, Xabi Alonso dan Marcelo mengucapkan salam perpisahan untuk gelandang asal Argentina itu.

Belakangan, semakin kencang laporan bahwa di Maria segera meninggalkan Bernabeu, dan raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut menjadi klub tujuannya. Kepindahan si Maria tersebut tentunya membawa kesan tersendiri bagi rekan-rekannya, mengingat sejak bergabung bersama Marid pada 2010, di Maria telah memberikan kontribusi yang cukup baik buat Los Blancos.

Meski sudah tak akan bersama lagi di Madrid, namun kedua rekan di Maria tak lepas memberikan dukungan dan doa untuk gelandang kreatif ini.

Seperti dilansir Football Espana, Senin (25/8), melalui akun twitternya gelandang Real Madrid, Xabi Alonso mendoakan rekannya itu agar dapat menjalani musim luar biasa di klub barunya. "Terima kasih untuk segalanya (di Maria)! Saya doakan yang terbaik, bahkan di Man Utd," kicaunya melalui akun Twitter @XabiAlonso.

Tak hanya Xabi, salam perpisahan pun diberikan oleh bek Madrid, Marcelo. Palang pintu internasional Brasil ini mengutarakan jika dia akan tetap menjaga kedekatan dan hubungan baik dengan Di Maria

“Terima kasih atas segalanya yang telah kau berikan untuk Madrid. Kau sudah seperti kakak buatku, saya menyanyangimu,” tulis Marcelo diakun Twitternya
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1597 seconds (0.1#10.140)