Kovalev Jajal Hopkins di Atlantic City

Senin, 25 Agustus 2014 - 11:36 WIB
Kovalev Jajal Hopkins di Atlantic City
Kovalev Jajal Hopkins di Atlantic City
A A A
ATLANTIC CITY - Dua juara tinju dunia kelas berat ringan dari negara yang berbeda, Bernard Hopkins dan Sergey Kovalev dijadwalkan akan berada dalam satu ring sebelum akhir tahun ini. Dua juara itu masing-masing akan mempertaruhkan mahkota juaranya dalam pertarungan tersebut. Hopkins adalah juara IBF dan WBA Super, sementara Kovalev merupakan juara WBO.

Promotor kedua petinju, Golden Boy Promotions (GBP) dan Main Events mengumumkan bahwa pertarungan unifikasi antara Hopkins dari Amerika Serikat versus Kovalev yang berkebangsaan Rusia akan digelar di Boardwalk Hall di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, 9 November mendatang.

Atlantic City bukan menjadi lokasi yang asing buat kedua petinju yang akan berlaga. Hopkins tercatat telah 19 kali tampil di Atlantic City, dan lima di antaranya berlangsung di Boardwalk Hall. Sementara, Kovalev baru dua kali berlaga di Atlantic City, dan itu terjadi dalam dua pertarungan terakhir mempertahankan gelar, yakni saat mengalahkan Cedric Agnew, Maret lalu, dan menghentikan Blake Caparello, 3 Agustus lalu.

"Atlantic City adalah rumah kedua bagi saya," tandas Hopkins, dikutip laman GBP. "Beberapa kemenangan paling mengesankan saya dan prestasi terbesar dalam karir saya telah terjadi di sana termasuk duel saya terhadap Antonio Tarver dan Kelly Pavlik."

"Saya berharap publik Philadelphia bisa mewakili dan datang ke Boardwalk Hall untuk melihat saya membuat sejarah sekali lagi," imbuh petinju berjuluk The Alien, yang lahir dan besar di Philadelphia, AS.

Sementara itu, Kovalev mengaku sangat senang bisa kembali ke Atlantic City. "Ini adalah kali ketiga saya bertarung di sana, tapi ini adalah yang paling istimewa, karena kali ini saya menghadapi sang legendaris, Bernard Hopkins," pungkas Krusher --julukan Kovalev--.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3608 seconds (0.1#10.140)