Di Maria Bukan Malaikat

Senin, 25 Agustus 2014 - 19:24 WIB
Di Maria Bukan Malaikat
Di Maria Bukan Malaikat
A A A
MANCHESTER - Keinginan kuat Manchester United menggaet Angel Di Maria untuk membenahi prestasi di awal musim ini dinilai berlebihan. Di Maria hanyalah pemain biasa dan bukan malaikat yang bisa secepat kilat membalikan keadaan.

Hal yang mencolok lagi soal harga pemain berpaspor Argentina itu. Di Maria siap menjadi pemain termahal Liga Inggris setelah Setan Merah--julukan United--bersedia menebusnya dari Real Madrid sebesar 60 Juta Poundtserling atau sekitar Rp 1,1 Triliun. Ia akan memecahkan rekor Fernando Torres kala digaet dari Liverpool ke Chelsea pada 2011 dengan nilai 50 Juta Poundsterling atau (971 Miliar).

Adalah mantan pemain Liverpool Gary McAllister melontarkan pernyataan kalau Di Maria bukanlah malaikat. "Menurut saya dia adalah pemain yang bertalenta. Dia dapat mengumpan dan bisa mencetak gol. Tapi angka 70 juta pounds? Itu adalah jumlah uang yang gila,"ucap McAllister dilansir talksport, Senin (25/8).

Angka 70 Juta Poundsterling (Rp 1,3 Triliun) yang disebutkan McAllister ini memang berbeda dengan yang beredar di media Inggris. Namun, memang ada klausul yang menyebutkan jika tambahan 10 Juta Poundsterling sebagai bonus bila Di Maria mampu membawa United meraih trofi.

McAllister tidak mengerti mengapa United sudi membayar dengan harga tinggi. "Bryan Robson, Roy Keane, Paul Scholes, itu adalah tipe pemain yang dibutuhkan United. Di Maria memiliki teknik fantastis, begitu pula Herrera namun mereka bukan Steven Gerrard atau Bryan Robson."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)