Rodgers Beri Isyarat Pinggirkan Sturridge

Senin, 25 Agustus 2014 - 20:43 WIB
Rodgers Beri Isyarat Pinggirkan Sturridge
Rodgers Beri Isyarat Pinggirkan Sturridge
A A A
LIVERPOOL - Belum juga resmi datang, namun suasana hangat sudah mulai melanda Liverpool. Ya, itulah kondisi The Reds jelang kepastian mereka meminang Mario Balotelli. Pelatih Brendan Rodgers sendiri sudah mengisyaratkan akan memingkirkan Daniel Sturridge.

Rodgers ternyata diam-diam menginginkan Balotelli menjadi anak asuh barunya. Tidak bisa dipungkiri sepeninggal Luis Suarez, lini depan Si Merah memang belum bisa diandalkan meski ada Sturridge.

"Saya telah berbicara dengan Sturridge bahwa betapa pentingnya dia dalam tim. Saya menaruh kepercayaan karena penampilannya dengan mencetak golnya terbilang tinggi. Hal tersebut tidak akan dilakukan jika hidup tidak bahagia dan senang dengan sepakbola," ucap Rodgers dilansir soccerway, Senin (25/8).

Sayangnya ucapan ini ada lanjutannya yang mengisyaratkan jika Sturridge bakal dipinggirkan menyusul datangnya Balotelli. "Hal itu berulang kali saya ucapkan pada Sturridge kalau dia pemain top bertalenta. Tapi, kami bukan hanya memerlukan pemain top bertalenta. Kami juga memerlukan pemain besar. Saya mengakui jika Sturridge adalah pemain besar."

Rodgers berdalih apa yang akan terjadi di Liverpool nanti adalah sebuah dinamika. "Jika Anda pemain top dan kedatangan pemain top lainnya, maka yang terjadi harus berpikir,"dia bakal membantu kami"," lanjut Rodgers.

"Kami harus bisa bermain bagus. Tahun lalu kami bermain delapan kali dan tujuh berhasil dimenangkan. Kami dapat mengubah sistem dan saya memerlukan fleksibilitas. Juga ketika Sturridge mengalami cedera, saya kehilangan beberap pekan. Saya memerlukan jaminan untuk mendapatkan pemain pengganti dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih," pungkas Rodgers.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)