Di Maria Tiba di Manchester

Selasa, 26 Agustus 2014 - 09:25 WIB
Di Maria Tiba di Manchester
Di Maria Tiba di Manchester
A A A
MANCHESTER - Angel di Maria dipastikan bakal bergabung dengan Manchester United, pemain berpaspor Argentina ini dilaporkan telah berada di kota Manchester, Inggris untuk menyelesaikan proses transfernya.

Berdasarkan sebuah foto yang dilansir daily, Selasa (26/8) terlihat Di Maria berada di dalam mobil yang dikabarkan akan membawanya ke tempat latihan United di Carrington. Mantan pemain Real Madrid ini terlihat duduk di kursi penumpang bagian belakang, disinyalir dia akan melakukan pertemuan dengan manajemen United.

Diyakini proses transfer Di Maria yang dilaporkan senilai GBP60 juta (Rp 1,1 Triliun) akan segera tuntas dan kubu Setan Merah mengharapkan dapat segera memperkenalkan sang pemain awal pekan ini. United sendiri kabarnya telah menyiapkan jersey bernomer punggung tujuh untuk diberikan kepada Angel di Maria.

Selain itu, kepindahan Di Maria ke Old Trafford telah mencatatkan rekor baru, kini pemain 26 tahun ini menjadi pemain termahal di Liga Inggris sekaligus memecahkan rekor Fernando Torres yang digaet Chelsea dari Liverpool. Untuk mendapatkan jasa Torres pada 2011 silam, Chelsea rela merogoh kocek dalam-dalam yakni GBP50 juta atau kurang lebih sebesar Rp 971 Miliar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)