Rodgers: Memboyong Balotelli Bukan Perjudian

Selasa, 26 Agustus 2014 - 11:49 WIB
Rodgers: Memboyong Balotelli...
Rodgers: Memboyong Balotelli Bukan Perjudian
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan memboyong Mario Balotelli dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini, bukanlah suatu perjudian. Pernyataan ini jadi jawaban dari kekhawatiran beberapa pihak yang menilai Balotelli yang syarat dengan kontroversial terlalu berisiko bagi kubu The Reds -julukan Liverpool-.

Tapi setelah kekalahan 3-1 atas Manchester City, mantan pelatih Swansea City itu mengatakan kedatangan Balotelli tidak berisiko bagi Liverpool. Rodgers bahkan menegaskan tidak keberatan dengan masa lalu yang dimiliki pemain berjuluk Super Maria itu. "Sepanjang hidupku, saya telah memberikan pemain kesempatan," tegas Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/8).

"Dia (Balotelli) kini sudah berusia 24 tahun dan telah menjadi seorang ayah sekarang. Balo tahu bagaimana mempunyai tanggung jawab, tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga klub besar ini. Kami tidak akan memperlakukan dia berbeda dengan pemain lain. Ia merupakan bagian dari tim, dan kedatangannya sangat baik untuk kami," sambungnya.

Sementara terkait dengan kekalahan timnya di laga pembuka, Rodgers tetap memberikan kredit terhadap permainan anak asuhnya. "Selama 40 menit pertama, saya pikir tim bermain lebih baik. Kami hanya buruk dimenit-menit akhir, dan 2-0 membuat semuanya menjadi sulit. Meski begitu para pemain tampil cukup bagus," tutup Rodgers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0935 seconds (0.1#10.140)