Liverpool Tunggu Kondisi Johnson-Moreno

Selasa, 26 Agustus 2014 - 16:32 WIB
Liverpool Tunggu Kondisi Johnson-Moreno
Liverpool Tunggu Kondisi Johnson-Moreno
A A A
LIVERPOOL - Liverpool belum mengetahui secara pasti kondisi Glen Johnson dan Alberto Moreno, setelah mengalami cedera saat menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, dini hari tadi. Duo bertahan The Reds -julukan Liverpool- kabarnya mengalami cedera dimenit terakhir saat takluk 3-1 dari City.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/8) Johnson yang berposisi bek kanan terlihat ditari keluar lapangan di akhir babak kedua dan memaksa skuat Brendan Rodgers menyelesaikan laga dengan 10 orang. Sementara pada menit ke 89 giliran Alberto Moreno yang mengalami cedera. Pemain Liverpool itu sepertinya terkilir pada bagian pergelangan kakinya saat akan menendang bola.

Namun beruntung bagi The Reds, Moreno dapat kembali melanjutkan pertandingan hingga usai. Meski begitu kondisi Moreno yang didatangkan dari Sevilla dengan mahar 12 juta pounds, masih diragukan. Karena itu Liverpool masih menunggu kepastian kondisi dua penggawa andalan mereka di lini belakangan. Apabila mereka harus absen, tentu menjadi kabar buruk bagi skuat besutan Rodgers.

Bermain di Etihad Stadium, Liverpool harus ketinggalan lebih dulu lewat dua gol dari Stevan Jovetic pada menit ke 41 dan 55. Bukanya memperkecil kedudukan. City justru kembali memperbesar keunggulan lewat Sergio Aguero. Sementara skuat asuhan Rodgers, hanya mampu memperkecil keadaan lewat gol bunuh diri Pablo Zabaleta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)