Milan: Terima Kasih Mario!

Selasa, 26 Agustus 2014 - 16:54 WIB
Milan: Terima Kasih Mario!
Milan: Terima Kasih Mario!
A A A
MILAN - AC Milan berharap yang terbaik untuk karir Mario Balotelli seiring dengan kepindahan penyerang asal Italia itu ke Liverpool, pada bursa transfer musim panas ini. Menyudahi 18 bulan kebersamaan di San Siro -kandang Milan-, Balotelli dikontrak tiga tahun bersama Liverpool di Liga Premier Inggris. Setelah sempat bekerjasama, Milan mengucapkan terima kasih kepada Mario.

"Kami bekerja sama dengan baik bersama Mario. Milan sudah senang pernah memiliki dia di sini dan kami mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih. Dalam satu tahun setengah, Anda telah mencapai banyak hal. Ia menjadi pencetak gol utama kami musim lalu," bunyi pernyataan Milan pada situs resmi klub, Selasa (26/8).

Balotelli sendiri bergabung dengan I Rossoneri -julukan Milan- pada Januari 2013, namun ia tidak merasa senang di San Siro, apalagi pemilik klub Silvio Berlusconi pernah menginginkan agar sang striker dilepas. Bersama Milan pemain berjuluk Super Mario itu mengoleksi 26 gol dari 43 pertandingan Serie A sejak kembali ke Italia bersama AC Milan.

"Milan pikir ini kesempatan baik untuk memberikan konfirmasi kepada publik. Ada banyak momen berkesan bersama Mario. Debutnya ia langsung mencetak gol saat melawan Udinese, dan terakhir ketika mengalahkan Torino di San Siro. Terima kasih untuk segalanya dan apa yang Anda lakukan di klub. Kami berharap yang terbaik untuk petualang Mario selanjutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4959 seconds (0.1#10.140)