Ada Naga di Kostum Real Madrid

Selasa, 26 Agustus 2014 - 21:00 WIB
Ada Naga di Kostum Real...
Ada Naga di Kostum Real Madrid
A A A
MADRID - Ada yang tidak biasa pada kostum Real Madrid untuk laga tandang Liga Champions musim ini. Tampak depan tak lagi polos dan hanya berisi tulisan sponsor, tapi ada lukisan indah berbentuk dua naga.

Madrid menampilkan kesan berbeda pada kostum ketiganya kali ini. Dari segi artistik, dua naga menampilkan nuansa berbeda dan terlihat lebih elegan.

Desainer yang ditunjuk pun tidak main-main. Seorang perancang legendaris asal Negeri Sakura Yohji Yamamoto yang berkolaborasi dengan produsen alat olahraga Adidas.

Kolaborasi itu bertujuan menyatukan nilai-nilai Madridismo yang berfokus pada dua elemen utama, kebesaran dan tekad. Dua elemen itu digambarkan oleh dua makhluk mistis dalam budaya timur yakni naga.

Madrid meluncurkan jersey ketiga tersebut, di Santiago Bernabeu, Selasa (26/8) pukul 13.00 waktu setempat. Sejumlah bintang Madrid seperti Gareth Bale, Xabi Alonso, Iker Casillas, hadir pada perkenalan itu, termasuk pemain anyar James Rodriguez dan Toni Kroos, serta pelatih Carlo Ancelotti.

Untuk penjaga gawang kostum berwarna oranye sedangkan pemain lainnya hitam. Tema peluncuran di bawah slogan 'Wear it or fear it'. Dengan itu Madrid berharap bisa mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih di Lisabon musim lalu.

"Memenangi Liga Champions sungguh luar biasa. Kini, kami menatap ke depan untuk menjadi satu-satunya tim yang bisa mempertahankan gelar," ungkap Bale.

"Kostum ini sangat bagus, dan senada dengan tato saya," imbuh bek asal Brasil Marcelo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)