Porto Benamkan Lille

Rabu, 27 Agustus 2014 - 03:35 WIB
Porto Benamkan Lille
Porto Benamkan Lille
A A A
DO DRAGAO - Porto dan Lille jalani laga leg kedua Kualifikasi Liga Champions yang berlangsung di Stadion Do Dragao, Rabu (27/8/2014). Porto berhasil mengalahkan Lille 2-0, Hasil ini membuat Porto unggul dengan agregat 3-0.

Pada babak pertama keduanya sama-sama b memberi ancaman yang berarti di depan gawang. Porto yang tampil berulang kali melakukan serangan melalui sisi kiri. Menit 29. Idrissa Gueye nyaris membuka keunggulan, apabila ia mampu mengontrol bola di kotak penalti Porto.

Akan tetapi, Gueye tidak mampu mengontrol dengan baik sehingga bola berada jauh dari kakinya dan dibuang begitu saja oleh bek Porto. Permainan keras memaksa Porto harus rela kehilangan bek Alex Sandro akibat cedera, ia digantikan oleh Diego Reyes menit 39.

Memasuki babak kedua, tertinggal satu gol, Lille langsung tampil menyerang. Alih-alih melakukan serangan, namun gawang Lille kembali kebobolan di menit ke-67. Kali ini aksi Jackson Martinez, yang berhasil meloloskan diri dari jebakan offside. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Porto: Fabiano; Danilo, Alex Sandro (D. Reyes), Maicon, B. Martins Indi; Y. Brahimi, H. Herrera, Casemiro, Oliver Torres; Ruben Neves, J. Martinez.

Lille: V. Enyeama; D. Rozehnal, S. Kjaer, F. Beria, S. Corchia; P. Souare, F. Balmont, R. Mavuba; I. Gueye, N. Roux, D. Origi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7691 seconds (0.1#10.140)