Rodriguez Juluki Madrid Klub Unik

Rabu, 27 Agustus 2014 - 11:22 WIB
Rodriguez Juluki Madrid Klub Unik
Rodriguez Juluki Madrid Klub Unik
A A A
MADRID - Penyerang muda Real Madrid, James Rodriguez mengaku sangat tertantang untuk mencapai sukses bersama Los Blancos -julukan Madrid-, setelah didatangkan dari AS Monaco, musim panas ini. Pemain yang didatangkan dengan mahar senilai 65 juta pounds itu menjuluki Madrid sebagai sebuah klub yang unik.

"Ini klub besar lainnya di dunia yang sangat unik. Untuk tetap bersinar bersama bintang-bintang besar adalah sesuatu yang sangat istimewa. Saya berharap bisa melakukannya lebih baik, dengan selangkah demi selangkah," ucap Rodriguez seperti dilansir Sportsmole, Rabu (27/8).

Pada musim perdana, ambisi Rodriguez tidak tanggung-tanggung. Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014, lalu itu mengaku sangat ingin mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Madrid. Skuat asuhan Carlo Ancelotti sendiri memulai musim ini dengan sempurna ketika menekuk Cordoba 2-0 di laga pembuka La Liga, Spanyol.

"Saya pikir sesuatu yang besar untuk memenangkan Liga Champions bersama Madrid. Sangat spesial mampu meraih gelar bersama tim yang punya ambisi besar seperti Madrid. Saya berharap kami dapat menang lagi," tutup pemain asal Kolombia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)