Jamu Besiktas, Wenger Andalkan Pengalaman

Rabu, 27 Agustus 2014 - 11:29 WIB
Jamu Besiktas, Wenger Andalkan Pengalaman
Jamu Besiktas, Wenger Andalkan Pengalaman
A A A
LONDON - Pengalaman menjadi andalan Arsenal saat menjamu Besiktas di Emirates Stadium -kandang Arsenal- pada leg kedua kualifikasi Liga Champions, Kamis (28/8) dini hari nanti. Setelah bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama, Wenger cukup yakin mampu lolos dengan pengalaman.

"Tentu saja pengalaman kami memainkan peranan penting. Kami punya pengalaman di Liga Champions dan pada pertandingan dengan tekanan tinggi. Kami dapat menggunakan itu saat pertandingan nanti," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal, Rabu (27/8).

Arsenal memang telah 12 kali melakoni partai babak kualifikasi Liga Champions dan mereka tak pernah satu kali pun tak lolos. Di musim lalu misalnya, Lukas Podolski dkk harus melewati hadangan klub Turki lain, Fenerbahce, The Gunners -julukan Arsenal- kemudian lolos dengan agregat 5-0.

Namun demikian, Besiktas bukanlah Fenerbahce. Di leg pertama, juara 13 kali Liga Turki ini mampu menahan imbang Alexis Sanchez dkk. tanpa gol. Mereka pun berpotensi merusak rekor 12 kali lolos dari kualifikasi milik Arsenal.

"Besiktas bermain sangat baik melawan kami dan kami juga ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa bermain sangat baik juga di kandang," ujar pelatih berjuluk The Professor ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2227 seconds (0.1#10.140)
pixels