Marcelo Galau Ditinggal Di Maria

Rabu, 27 Agustus 2014 - 13:08 WIB
Marcelo Galau Ditinggal Di Maria
Marcelo Galau Ditinggal Di Maria
A A A
MADRID - Bek kiri Real Madrid, Marcelo sedikit galau sepeninggal Angel di Maria yang hijrah ke Manchester United dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu bergabung ke United dengan mahar sebesar 60 juta pounds, dan Marcelo mengaku sedih melihat Di Maria meninggalkan klub asal Ibukota, Spanyol.

"Sangat meyedihkan, karena ia bukan hanya pemain sepak bola bagi saya. Tapi juga seorang teman. Saya dapat mengatakan kami sangat dekat, dan ia sudah seperti saudara sendiri. Saya sangat sedih, tapi sepak bola seperti ini," ucap Marcelo seperti dilansir Sportsmole, Rabu (27/8).

Meski kehilangan Di Maria, tapi Marcelo tetap optimis Madrid mampu mempertahankan trofi juara Eropa. Apalagi skuat asuhan Carlo Ancelotti tidak kehabisan pemain bintang, setelah kedatangan beberapa pemain anyar seperti James Rodriquez dan Toni Kross. Sementara kontribusi Di Maria bagi Madrid tidak bisa dianggap remeh setelah menyumbang 17 gol bari Madrid sepanjang musim.

"Rekan baru yang bergabung sangat bagus. Tidak hanya sebagai pemain sepak bola, tapi juga sebagai individu. Mereka bersedia belajar banyak hal baru dan juga menerima tantangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)
pixels