Valverde Anggap Lawan Napoli Seperti Final

Rabu, 27 Agustus 2014 - 14:52 WIB
Valverde Anggap Lawan Napoli Seperti Final
Valverde Anggap Lawan Napoli Seperti Final
A A A
BILBAO - Pelatih Athletico Bilbao, Ernesto Valverde mengusung motivasi tinggi saat harus menjamu Napoli di San Mames -kandang Bilbao- pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions, dini hari tadi. Bilbao yang berpeluang besar lolos, membuat Valverde menganggap lawan Napoli seperti partai final.

Los Leones -julukan Bilbao- saat ini unggul gol tandang usai bermain imbang 1-1 di leg pertama di kandang Napoli di San Paolo, Rabu (19/8) pekan lalu. Saat itu, Bilbao bahkan unggul lebih dulu lewat Iker Muniain sebelum akhirnya disamakan oleh Gonzalo Higuain.

"Para pemain sangat fokus dan termotivasi. Mereka telah memikirkan pertandingan ini selama beberapa bulan. Momen itu telah datang dan para pemain seharusnya tahu bagaimana mengatur itu," ucap pelatih Bilbao, Ernesto Valverde di situs resmi UEFA, Rabu (27/8).

Laga melawan Napoli memang terbilang begitu penting bagi Bilbao. Tim yang musim lalu finis di peringkat empat La Liga Spanyol itu sudah lama sekali absen di fase grup Liga Champions. Terakhir, Bilbao tampil di fase grup adalah di musim 1998-1999.

"Pertandingan nanti adalah final karena satu dari kami akan tereliminasi. Kami semua berhati-hati dengan potensi Napoli dan berhati-hati dengan amunisi lini depan mereka," tutup Valverde.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)
pixels