Rayuan LeBron Sukses Jinakkan Love

Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:59 WIB
Rayuan LeBron Sukses Jinakkan Love
Rayuan LeBron Sukses Jinakkan Love
A A A
CLEVELAND - LeBron James adalah salah satu pemain yang memiliki peran di balik kedatangan Kevin Love ke Cleveland Cavaliers. Point guard menyebut bahwa rayuan mantan bintang Miami Heat itu membuat dirinya menjatuhkan pilihan ke tim besutan David Blatt.

Love menceritakan sewaktu LeBron sepakat kembali ke Cavaliers, peraih MVP sebanyak empat kali ini langsung menghubunginya. Dia seolah mengajak sahabatnya itu untuk bergabung bersamanya. Sejak itulah pemilik nama lengkap Kevin Wesley Love merasa tergoda untuk bergabung bersama LeBron di Cavaliers.

"Sejak LeBron resmi kembali ke Cavaliers, dan beberapa jam kemudian, dia langsung menghubungi saya dengan mengatakan bahwa ia sudah kembali. Sejak obrolan itu, saya merasa terpengaruh untuk membuat keputusan ini. Selama enam musim tanpa gelar, maka saatnya saya mengambil kesempatan emas ini," beber Love dikutip ESPN, Rabu (27/8).

Hal senada juga disampaikan manajer Caveliers, David Griffin. Dia berkata sejak spekulasi Love mulai ramai dibicarakan sejumlah media, LeBron adalah salah satu orang yang mendesak tim untuk segera mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Ini adalah akhir dari perjalanan Love, setelah proses panjang selama satu tahun. LeBron adalah pemain yang berperan dengan kedatangannya. Berkat kedekatannya dia mampu merayu Love untuk bergabung dengan kami. Semoga kami bisa bersama dia dalam waktu lama," sahut Griffin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)