Gol Semata Wayang Sanchez Selamatkan Arsenal

Kamis, 28 Agustus 2014 - 04:13 WIB
Gol Semata Wayang Sanchez Selamatkan Arsenal
Gol Semata Wayang Sanchez Selamatkan Arsenal
A A A
LONDON - Gol semata wayang yang diceploskan Alexis Sanchez ke gawang Besiktas pada laga leg kedua kualifikasi Liga Champions 2014-2015 yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Kamis (28/7) dini hari WIB, sudah cukup untuk membawa Arsenal menembus babak utama.

Gol tunggal yang dicetak Sanchez di akhir babak pertama berhasil dipertahankan oleh The Gunners hingga pertandingan berakhir, kendati tim asuhan Arsene Wenger itu bermain dengan 10 orang sejak dikartumerahnya Mathieu Debuchy di menit ke-75.

Arsenal benar-benar tampil dominan sepanjang permainan. Meski kehilangan satu pemain, mereka masih mampu menjaga ritme permainan dan bermain sangat tenang.

Sementara tim tamu bukan tanpa peluang. Pada menit ke-20 babak kedua, wakil Turki itu sempat mendapatkan peluang melalui mantan striker Chelsea, Demba Ba. Sayangnya, akurasi tendangannya lemah. Demba Ba kembali nyaris memberikan Besiktas keunggulan gol tandang, seandainya tandukannya di menit ke-89 menemui target.

Dengan hasil tersebut, Arsenal pun unggul agregat 1-0, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertandingan pertama pekan lalu.

Starting line-up kedua tim

Arsenal: Szczesny; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Oxlade; Cazorla, Wilshere, Özil; Alexis

Besiktas: Zengin; Köybasi, Ramón, Pedro Franco, Gülüm; Kavlak, Hutchinson, Ozyakup; Sahan, Demba Ba, Pektemek
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)