Dikalahkan Bilbao, Benitez Kehilangan Kata-Kata

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:45 WIB
Dikalahkan Bilbao, Benitez...
Dikalahkan Bilbao, Benitez Kehilangan Kata-Kata
A A A
BILBAO - Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengaku sulit menjelaskan alasan dibalik kekalahan telak 1-3 dari Athletic Bilbao dalam laga leg kedua babak kualifikasi Liga Champions, Kamis (28/8). Kekalahan itu membuat Napoli gagal lolos karena kalah agregat 2-4 usai di leg pertama bermain imbang 1-1 tengah pekan lalu.

Dalam partai yang digelar di kandang Bilbao di San Mames, Napoli sebetulnya unggul lebih dulu lewat Marek Hamsik. Sayang, gawang Rafael Cabral kemudian bobol lewat dwi gol Aritz Aduriz serta satu gol Ibai Gomez.

"Sangat sulit untuk menjelaskan pertandingan. Kami mencetak gol pertama kali dan itu merupakan hal yang sulit. Lalu, kami membuat dua kesalahan dan kami membayar itu," ujar Benitez di situs resmi UEFA.

Kendati demikian, mantan pelatih Liverpool ini enggan larut dalam kegagalan. Ia menyebut, target Napoli saat ini adalah memetik tiga poin dalam partai pembuka Liga Italia Serie A, Minggu (31/8) akhir pekan ini dengan bertandang ke kandang Genoa.

"Tujuan kami sekarang adalah memikirkan pertandingan selanjutnya. Sebab, kami memulai Serie A dan kami akan bermain untuk tiga angka yang penting," tutup pelatih berpaspor Spanyol ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)