Balotelli Bisa Jadi Ikon Liverpool

Kamis, 28 Agustus 2014 - 14:20 WIB
Balotelli Bisa Jadi Ikon Liverpool
Balotelli Bisa Jadi Ikon Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Legenda Liverpool, John Aldridge optimistis, Mario Balotelli bisa jadi ikon baru mantan klubnya. Seperti diketahui, Balotelli resmi hijrah dari AC Milan ke Liverpool dengan harga 16 juta poundsterling atau Rp 311 miliar di bursa transfer musim panas ini.

"Dia bisa menjadi fenomena dan dia adalah tipe pemain yang akan dicintai para fan. Dia dapat menjadi ikon," kata Aldridge di Tribal Football, Kamis (28/8).

Pria yang bermain bagi Liverpool dari 1987 hingga 1989 ini menambahkan, kemampuan Balotelli untuk bermain di berbagai posisi akan sangat membantu pelatih Brendan Rodgers. Apalagi, Liverpool musim ini akan mengikuti Liga Champions.

"Dia menyediakan opsi lain dan kami punya banyak pertandingan musim ini. Jadi, Brendan memiliki banyak pilihan sekarang,"

"Pelatih akan punya rencana, Apakah Balotelli akan bermain di tengah dengan Daniel Sturridge berada d depan atau bermain melebar, seperti yang telah hebat ia lakukan musim lalu, tutup pria yang mempersembahkan turut mempersembahkan tiga gelar juara bagi Liverpool tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)