Ronaldo Rela Tahan Sakit Demi Madrid

Kamis, 28 Agustus 2014 - 16:26 WIB
Ronaldo Rela Tahan Sakit...
Ronaldo Rela Tahan Sakit Demi Madrid
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membeberkan rahasia jika dirinya bermain dengan menahan rasa sakit saat final Liga Champions, di Lisbon. Pada laga yang dimenangkan Madrid 4-1 atas Atletico Madrid, pemain asal Portugal itu ternyata masih mengalami cedera. Meski begitu Ronaldo rela bermain meski cedera hanya demi Los Blancos -julukan Madrid-.

"Saya tidak sepenuhnya dalam kondisi bugar dan memaksakan untuk bermain. Tapi untungnya semua berjalan lancar dan hal yang lebih rumit terjadi ketika membela Portugal. Saya sudah belajar banyak dalam kondisi cedera, tapi saya tidak menyesal melakukannya karena saya hanya bermain untuk Madrid dan Portugal merupakan negara saya," ucap Ronaldo seperti dilansir Marca, Kamis (28/8).

Mantan pemain Manchester United itu menambahkan cukup puas dengan pencapaiannya musim ini baik secara individu maupun bersama tim. Tahun ini bisa dikatakan milik Ronaldo, selain menggeser rival abadi Lionel Messi dengan meraih gelar Ballon d'Or. Pemain berjuluk CR7 itu juga membantu Madrid menyabet gelar La Decima (Liga Champions ke sepuluh).

"Mungkin bisa saja benar, baik dalam hal individu maupun bersama tim. Tapi dalam enam atau tujuh tahun terakhir, saya bermain di level yang kurang lebih sama. Jelas saya senang dapat mencapai sukses tidak hanya sebagai individu tapi juga tim. Ini seperti mimpi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0288 seconds (0.1#10.140)