Casillas berharap Benzema bermain buruk

Jum'at, 22 Juni 2012 - 04:44 WIB
Casillas berharap Benzema...
Casillas berharap Benzema bermain buruk
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Spanyol, Iker Casillas, berharap striker andalan Prancis, Karim Benzema, bermain buruk saat mereka berhadapan di perempat final Piala Eropa 2012.

Casillas menilai rekan satu timnya di Real Madrid itu merupakan penyerang terbaik di dunia. Kendati Benzema belum mencetak gol selama Piala Eropa 2012, tapi ketajamannya tidak akan punah untuk mengoyak jala lawan. Sebab, di La Liga musim lalu Benzema berhasil mencetak 21 gol buat Los Blancos.

’’Benzema adalah pemain fantastis yang dimiliki Prancis, tapi saya berharap dia bermain buruk saat kami bertemu di perempat final nanti,” kata Casillas.

Kapten timnas Spanyol menambahkan banyak yang beranggapan bahwa pertemuan melawan Prancis akan menjadi pertandingan mudah buat Spanyol. Sebab, di penyisihan Grup D Prancis sempat tertatih-tatih untuk lolos ke perempat final. Namun, dirinya membantah dengan tegas bahwa melawan Prancis akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

’’Tidak ada dalam benak para pemain bahwa Prancis akan mudah dikalahkan. Karena itu, kami harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0835 seconds (0.1#10.140)